Ferry Setyo Wibowo
Hubungan antara manfaat relasional yang diperoleh nasabah dengan loyalitas terhadap bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Altamim Marie Igamo
Status demosi pada loyalty program: strategi demosi bagi pelanggan yang telah mendekati ambang batas = Status demotion in loyalty program: strategy for close to the threshold customer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Nurdi Hafidz
Analisis kesetiaan konsumen dan faktor-faktor yang mendorongnya pada industri jasa layanan internet = Analysis of customer loyalty and its antecedents in internet service industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Galuh Chynintya Rosita Puspaningdarmo
Pengaruh Omnichannel Integration Quality Terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi oleh Customer Engagement dan Relationship Program Receptiveness pada Industri Kecantikan = The Effect of Omnichannel Integration Quality on Customer Loyalty Mediated by Customer Engagement and Relationship Program Receptiveness in The Beauty Industry
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Ika Arum Sari
Perancangan model peningkatan loyalitas pelanggan pada perusahaan trading bahan kimia dengan metode service quality dan structural equation modeling = Designing a model to improve customer loyalty in chemicals trading company with service quality and structural equation modeling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership