Devy Saviatry Nazahar
Sistem Informasi Manajemen yang Mendukung Pengendalian Penjualan pada Sebuah Hotel : Studi Kasus terhadap Hotel Pradita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
I Ketut Wiryadinata
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Ario Sampurno
Analisis prosedur pengawasan front office department pada hotel X dengan menggunakan object modelling
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Manulang, Yosua Parhorasan
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi untuk melakukan pemesanan hotel dan intensi untuk menyebarkan e-WOM pada Instagram = Influence factors of hotel booking intention and intention to spread e-WOM on Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Gina Hendiana
Meningkatkan kemampuan bersaing dengan posisi yang tepat : studi kasus hotel Ibis Tamarin
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)