Muchammad Sidik Roostandi
Ideologi dan identitas konsumen Factory Outlet: studi kasus pada konsumen The Secret Factory Outlet, Bandung
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berbelanja di Factory Outlet (Studi kasus: Heritage Factory Outlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Upaya agar konsumen memilih untuk berbelanja di Distro (Distribution Outlet) "X" Bandung.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muchammad Sidik Roostandi
Ideologi dan identitas konsumen factory outlet studi kasus pada konsumen the secret factor outlet, Bandung
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Lisayoesti Puspa
Jangkauan pelayanan factory outlet berdasarkan karakteristik factory outlet dan karakteristik konsumen di kota Bogor
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)