Eli Mas`idah
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Dewanti Kurniaputri
Analisis Segementasi Konsumen Majalah Komik Hanalala di Wilayah JABODETABEK
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Alsya Fauziyah
Segmentasi Pelanggan dengan Model RFMT dan Penentuan Target Pelanggan Pada Perusahaan Industri Produk Hijau = Market Segmentation using RFMT Model and Targeting the Market in Green Product Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Prita Hersty Imaningtyas
Komodifikasi power plays dalam program reality show di televisi : analisis krisis terhadap program reality show Take Him Out di Indosiar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Suwito
Frequent fleyers program dalam dunia penerbangan : suatu analisis terhadap Garuda Indonesia executive credit card (GECC)
1994
 UI - Tesis (Membership)