Nugrahani Tunggadewi
Evaluasi pasca iklan terhadap efektifitas iklan televisi Dove (sabun batang)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Hera Zera
Pengaruh pengumuman laba serta pengaruh return on equity dan komponennya terhadap reaksi pasar di bursa efek Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Eli Mas`idah
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Alsya Fauziyah
Segmentasi Pelanggan dengan Model RFMT dan Penentuan Target Pelanggan Pada Perusahaan Industri Produk Hijau = Market Segmentation using RFMT Model and Targeting the Market in Green Product Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Purba, Berthold Raja
Pemetaan positioning merek menggunakan analisis multidimensional scaling: studi kasus merek minuman isotonik di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)