Retno Yustiana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pada Bank "XYZ" Cabang Medan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Rachmawati
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan: Suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Afrizal Rasyidin
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) : studi kasus XL Center Plaza Semanggi Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Robiatun Adawiah
Peran kepuasan, pengetahuan dan akses ibu hamil terhadap layanan antenatal care dengan kunjunan k4 di Kecamatan Anyer Kabupaten Serang tahun 2013 = The role of satisfaction, knowledge and access of pregnant women to antenatal care with a visit K4 in Kecamatan Anyer Serang Distric in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Tengku Syarifah Mariana
Intervensi program pelatihan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada salon ABC = Training program intervention to improve customer satisfaction at ABC salon
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)