Rima Martgiani Soehartami
Pengaruh iklan layanan masyarakat pada khalayak sasaran (studi iklan layanan masyarakat gerakan hemat listrik pln)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Prita Hersty Imaningtyas
Komodifikasi power plays dalam program reality show di televisi : analisis krisis terhadap program reality show Take Him Out di Indosiar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Nasution, Fauziah Syafarina
Analisa peluang pasar untuk televisi segmentasi religi di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Eli Mas`idah
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Suwito
Frequent fleyers program dalam dunia penerbangan : suatu analisis terhadap Garuda Indonesia executive credit card (GECC)
1994
 UI - Tesis (Membership)