Dara Aurora Uthami Ardha
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan Kartu Halo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Henry Vienayoko
Customer relationship management, kepuasan dan loyalitas pelanggan DHL Worldwide Express
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Aldi Julivianto Prakoso
Analisis pengaruh electronic customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel perantara pada situs Livingsocial Indonesia = The influence of electronic customer relationship management towards customer loyalty through customer satisfaction as mediator variable on Livingsocial Indonesia website
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Riza A.N. Rukmana
Analisis tuntutan pelanggan, kinerja bauran pemasaran jasa, nilai pelanggan, dan penggunaan jasa telekomunikasi
2006
 Artikel Jurnal
Vania Rossa Larasati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nilai pelanggan: suatu penelitian pada restoran cepat saji mcdonald's
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)