Siti Cholifah
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Andri Kusmayadi
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen telepon selular di Jabodetabek
2007
 UI - Tesis Membership
Ferry Setyo Wibowo
Hubungan antara manfaat relasional yang diperoleh nasabah dengan loyalitas terhadap bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Pakpahan, Marama Namora
Analisis loyalitas pelanggan taksi di jakarta menggunakan model persamaan struktural
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Gilang Petragani
Analisis pengaruh antara program loyalitas kepuasan toko dan loyalitas toko pada konsumen ritel di Indonesia; studi kasus centro Indonesia = Analysis relationships of loyalty programs store satisfaction and store loyalty on consumers retail of Indonesia; case study centro Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership