Strategi distribusi produk ban dunlop PT. Sumi Rubber Indonesia pada pasar domestik di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Strategi promosi perusahaan rekaman dalam mempromosikan album baru (Studi kasus Sheila On 7 dari perusahaan rekaman PT. Sony Music Entertainment Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Febri Nila Chrisanty
Analisis strategi PT. Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) pada industri rekaman dalam menghadapi perubahan lingkungan melalui keunggulan bersaing
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Rahmi Baiduri Kusumawati
Hubungan iklim komunikasi dengan motivasi kerja karyawan pada perusahaan swasta (Studi kasus pada Divisi Produksi PT. Sony Electronics Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Dwi Aprilia
Segmentasi archetypal pada pasar telepon seluler:(studi kasus: nokia, sony ericsson samsung dan motorola)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open