Fenny Kumala Sari, Author
Pengaruh persepsi bauran pemasaran terhadap pemilihan jasa angkutan udara, kasus garuda indonesia dan lion air
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Handayani Malihatun
Peran tarif di antara perusahaan penerbangan domestik di Indonesia : studi kasus Garuda Indonesia, Indonesian Airlines, dan Lion Mentari Airlines
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Syapira
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan website low cost carrier dalam pembelian tiket secara online: perbandingan website Air Asia dan Lion Air = Factors affecting use intention of low cost carrier website on online ticket purchasing comparison between Air Asia and Lion Air website
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Fadia Andini
Analisis Dampak Strategi Komunikasi Krisis Terhadap Reputasi Boeing Pada Kasus Kecelakaan Lion Air JT 610 = Analysis of The Impact of Crisis Communication Strategy on Boeing's Reputation in The Lion Air JT 610 Incident Case
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rani Sherly Fajrina
Hubungan promosi dengan loyalitas konsumen (Studi pada kegiatan Promosi Marketing Public Relations Maskapai Penerbangan Lion Air)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open