Feki Wahyu Colimah
Analisis Time-Driven Activity-Based Costing Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan PT. X (Studi Kasus Pada Distributor Alat Berat) = Analysis Of Time-Driven Activity-Based Costing To Increase Customer Profitability (A Case Study Of Heavy Equipment Distributor)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Widodo
Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Moerdjono
Pelayanan jalan tol yang mampu diberikan P.T. Jasa Marga (Persero) : Studi kasus pada cabang-cabang di Jabotabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Fanny Novandra
Desain balanced scorecard dalam pengelolaan kinerja corporate customer care center (C4) (Studi kasus di PT. Telkom divisi Enterprise Service Center)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Jachielin Helvinda Lada
Analisis Efektifitas ATM Bank "Y" Sebagai Layanan Tambahan Jasa Perbankan Sekaligus Sebagai Alat Pembinaan dan Peningkatan Jumlah Nasabah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership