Yenny Hartono
Tingkat Kepuasan Pelanggan Internal di Laboratorium Pusat Rujukan Nasional Prodia Jakarta = Internal Customer Satisfaction Index Prodia National Referral Laboratory Jakarta
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Dayvi Selvians
Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan ditinjau dari Kepuasan Terhadap Kualitas Pelayanan di Klinik Penyakit Dalam Afiat RS PMI Bogor Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Muhammad Fadlil Izzuddin
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan JNE Cabang Margonda Depok = The Effect of Service Quality On Customer Satisfaction At JNE Branch Margonda Depok.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Retno Yustiana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pada Bank "XYZ" Cabang Medan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership