Tatag Handaka
Normalitas perempuan dalam iklan Pond's
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Aisyah Madeleine
Representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan di Indonesia: analisis semiotika iklan Pureline hijab fresh = Representation of women with hijab in beauty product advertisements: semiotic analysis of Pureline hijab fresh ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Metty Deviana Andriani
Citra perempuan Jerman dalam iklan kontak jodoh pada dua buah Surat kabar Jerman Die Zeit dan Bildzeitung
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Silalahi, Aster
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis (Membership)
James Hezekiah
Analisis strategi pesan dan kerangka eksekusional iklan sunsilk Clean Fresh di Indonesia Malaysia dan Pakistan = Message strategy executional framework analysis of Sunsilk Clean Fresh's television commercial in Indonesia Malaysia and Pakistan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja