Tatag Handaka
Normalitas perempuan dalam iklan Pond's
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Yuniarti Eka Basuki
Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo Rejoice Rich dan iklan shampo Sunsilk Clean and Fresh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Metty Deviana Andriani
Citra perempuan Jerman dalam iklan kontak jodoh pada dua buah Surat kabar Jerman Die Zeit dan Bildzeitung
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Aisyah Madeleine
Representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan di Indonesia: analisis semiotika iklan Pureline hijab fresh = Representation of women with hijab in beauty product advertisements: semiotic analysis of Pureline hijab fresh ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Hesti Koesrini Wulandari
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership