Bayu Fazri Kurnia
Pengaruh pengalaman merek, kepercayaan dan kepuasan dalam membangun loyalitas pada pengguna sepeda motor : studi kasus: pengguna sepeda motor Honda wilayah Jabodetabek = The effect of brand experience, trust and satisfaction on building brand loyalty in users motorcycle : case study users of motorcycle Honda in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Daisy Oktavia
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Chandra Firmansyah Alim
Penerapan strategi pemasaran gerilya produk sepeda motor Harley Davidson di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Mariani
Kebijaksanaan saluran distribusi dalam pemasaran sepeda motor Honda
1986
 UI - Skripsi Membership
Fendarni Werdiyanti
Program komunikasi pemasaran guna meningkatkan perceived value UKM bengkel nusantara motor = Marketing communication program to improve the perceived value of SME bengkel nusantara motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership