Nurnasrina
Pengaruh karakteristik nasabah terhadap office channeling dalam menggunakan produk dan jasa perbankan syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Haryadi Rifai
Peranan Kompetensi dan Motivasi terhadap kinerja dalam Pemasaran Produk Asuransi Syariah (Studi kasus di PT. Asuransi Adira Dinamika) = The Role of Competency and Motivation to Front liners’ Performance in Marketing of Shariah Insurance products (A case study at PT. Asuransi Adira Dinamika)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Puji Hadiyati
Evaluasi penerapan kebijakan office channeling terhadap peningkatan dana pihak ketiga: studi kasus pada BNI Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Maya Nurina Astria
Pelaksanaan kebijakan layanan syariah (office channeling) pada BTN unit usaha syariah (UUS)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hilwa Az Zahra Adwani
Analisis Perjanjian Channeling Antara Bank Umum Syariah dan Penyelenggara Peer- to-Peer Financing (Studi Kasus: Perjanjian Antara Bank X dan P2P Y) = Analysis of Channeling Agreement Between Sharia Commercial Bank and Peer-to-Peer Financing Provider (Case Study: Agreement Between Bank X and P2P Y)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)