Analisis strategi aliansi PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. dengan PT. Pos Indonesia dalam menjual "Shar-e"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Rosalina Dewi Triswardhani
Penyusunan strategi manajemen hubungan pelanggan produk Shar-e PT. Bank Mumalat Indonesia, Tbk. melalui analisis pelanggan = Compilation of the strategy of customer relationship management of shar-e pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. through customer analysis
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Udin Saefudin
Strategi komunikasi pemasaran produk inovatif : studi kasus inovasi, aliansi strategis dan komunikasi pemasaran kartu shar-e sebagai produk unggulan Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Suci Defina Sari
Kegiatan Marketing Public Relations (MPR) dalam upaya membentuk pengetahuan produk (Product Knowledge) kepada khalayak (studi pada produk Shar-E Bank Muamalat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Cindy Anggraini
Tinjauan yuridis mekanisme pelaksanaan produk perbankan syariah: studi produk Shar-E Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open