Syafrin Wirawan
Efektifitas Customer Relationship Management terhadap kepuasaan pelanggan : studi kasus pada PT. XYZ penyedia layanan jasa hygiene = The effectivness of customer relationship management towards customer satisfaction : case study of PT XYZ a hygiene service company / Syafrin Wirawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Herman Prasojo
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan sub divisi klaim kendaraan bermotor (CAC) PT. Asuransi Jasa Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Suryani
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah asuransi syariah: studi kasus pada nasabah PT. Asuransi Takaful Indonesia cabang Depok = The factors that influence customer's loyalty of sharia insurance: a case study of Takaful Sharia Insurance, branch of Depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Rosari Talenta Devy
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Fajar Lesmana
Sengketa klaim asuransi (studi kasus PT. Greges Surabaya Melawan PT. Asuransi Jasa Indonesia Cabang Surabaya)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership