Edwin Fatmanto
Persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan pada UPT Pusat Perkayuan Dinas Pertanian dan Kehutanan Propinsi DKI Jakarta = Customer's perceptions towards service quality in technical implementation unit of the logging center in agriculture and forestry service office in the special province of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Liliansari Loedin
Kepuasan pelanggan laboratorium lingkungan badan pengelolaan lingkungan hidup daerah (BPLHD) Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Hanoum Salsabila
Usulan Perbaikan Kualitas Layanan pada Pembuatan Izin Upaya Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan (UKL-UPL) di DKI Jakarta = Proposed Improvement of Service Quality in Making Environmental Management and Monitoring Effort Permits (UKL-UPL) in Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Tobing, Halomoan L.
Analisis kepuasan pelanggan pada penerapan SNI 19-17025-2000 : Studi Kasus laboratorium uji balai besar industriagro
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Sudirwan
Analisis Penerapan SNI ISO/IEC 17025:2017 Persyaratan Umum Kompetensi Laboratorium Penguji dan Laboratorium Kalibrasi pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengukuran dan Pengujian Bahan Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang = Analysis of the Application of SNI ISO/IEC 17025:2017 General Requirements for the Competence of Testing Laboratories and Calibration Laboratories in the Technical Implementation Unit (UPT) of Measurement and Testing of Construction Materials Public Works
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir