Sujatmiatun
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan penerbitan SPM (Surat Perintah Membayar) Giro pada KPKD (Kantor Perbendaharaan dan Kas Daerah) Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Edwin Fatmanto
Persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan pada UPT Pusat Perkayuan Dinas Pertanian dan Kehutanan Propinsi DKI Jakarta = Customer's perceptions towards service quality in technical implementation unit of the logging center in agriculture and forestry service office in the special province of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Santospriadi
Pengaruh kebijakan pemerintah daerah di bidang transportasi terhadap kualitas pelayanan angkutan umum (Studi kasus di kota Cirebon dan Tegal) = The effect of district government policy at departement of transportation toward service quality of public transportation (Case study at district of Cirebon and Tegal)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Santospriadi
Pengaruh kebijakan pemerintah daerah di bidang transportasi terhadap kualitas pelayanan angkutan umum (studi kasus di Kota Cirebon dan Kota Tegal) = The Effect of District Government Policy at Department of Transportation Toward Service Quality of Public Transportation (Case Study at District of Cirebon and Tegal)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Marietta Risanti
Dampak penerapan kebijakan ekonomi Doi Moi di bidang pelayanan publik terhadap pelayanan kesehatan di Vietnam: Analisis implementasi Implementasi Dekrit 43 Tahun 2006 = The impact of the implementation of Doi Moi`s economic policy on public service for health services in Vietnam: Analysis of he Implementation of Decree 43 Year 2006
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir