Samiudin
Kajian tentang kualitas pelayanan dengan pendekatan servqual di kantor imigrasi tanggerang = Study on service quality with servqual approach at immigration office of tangerang = Study on service quality with servqual approach at immigration office of Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Rosa Ambarsari
Penerapan SNI 19-17025-2000 sebagai upaya peningkatan kualitas layanan UPT laboratorium lingkungan BPLHD provinsi DKI Jakarta = The application of SNI 19-17025-2000 as a service quality improvement effort of the enviroment laboratory's technical service unit (UPT) of BPLHD in DKI Jakarta province
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Kurniawan Santoso
Persepsi pegawai terhadap implementasi prinsip tqm dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di kantor pelayanan perbendaharaan negara studi kasus kppn medan ii dan kppn jakarta iv = Employee perceptions toward implementation of tqm in effort to improve service quality in state treasury office study cases medan ii state treasury office and jakarta iv state treasury office
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Puspogati Mauliani
Kualitas pelayanan balai kasih sayang pamardisiwi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Nana Lerisca
Analisis kualitas layanan customer service lembaga keuangan non-bank (kasus : PT BFI Finance Indonesia, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)