Value creation dan perspektif strategi dalam e-business/e-commerce
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (03) Maret 2003: 42-48, 2003
 Artikel Jurnal
Candra Ahmadi
E-business dan E-commerce
Andi, 2013
 Buku Teks
Daitel, H.M.
e-business and e-commerce for managers
Prentice-Hall, 2001
 Buku Teks
Alina Dhifan Ajriya
Analisis Pengaruh Implementasi Augmented Reality pada Fashion & Beauty Product Terhadap Intensi Keberlanjutan Penggunaan Fitur dan Intensi Berbelanja di E-commerce = The Influence of Augmented Reality on E-commerce: A Case Study on Fashion and Beauty Products
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Imam Akbari
Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Tingkat Adopsi E-Commerce dan Dampaknya terhadap Kinerja pada UMKM di Jabodetabek = Analysis of Factor that Influence Level of Adoption of E-Commerce and Its Impact to SMEs in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership