R. Aryawan Soetiarsopoetro
Prospek bisnis penerbangan berjadwal dalam negeri PT. (Persero) Merpati Nusantara Airline pasca krisis ekonomi dan deregulasi di bidang penerbangan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Sari Anastasia
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan berlayanan penuh di Indonesia = Efforts to improve the quality of full service airlines in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Hari Budiarto
Analisis kualitas pelayanan maskapai low cost carrier di Indonesia = Low cost carrier airlines service quality analysis in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Faktor yang membedakan pelayanan jasa antar perusahaan angkutan udara niaga berjadwal di Indonesia
 Artikel Jurnal
Auryn Rachma Maulisa Chapra
The antecedents of behavioural intention a comparison between low cost and full service airline = Faktor - faktor yang mempengaruhi intensi perilaku: perbandingan maskapai berbiaya rendah dan maskapai full service
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership