Sinaga, Eduard Hamonangan
Pengaruh kualitas layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan : studi terhadap kualitas layanan purna jual Blackberry Center pada Blackberry Center Margocity Depok = Effect of sales service quality customer satisfaction : study on the quality of after sales service in Blackberry Center Margocity Depok
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
Gita Desyanti
Analisis pengaruh kualitas e service terhadap kepuasan sikap terhadap website dan niat perilaku pada situs toko online mataharimall com = E service quality analysis on satisfaction attitude to the website and behaviour intentions towards mataharimall com online shop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Yoko Setianto
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Direktorat Jendral Hak Kakayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM RI = Quality service analysis of customer satisfaction at Directorate General Intelectual Property Rights of Department of Justice and Human Rights
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Dian Rahmawati
Pengaruh dimensi pemasaran relasional terhadap kepuasan nasabah asuransi syariah : Studi kasus pada nasabah asuransi Bumida Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)