Istijanto
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
Yuliaddhi Prahman S.
Analisis pengaruh emosi terhadap respon tindakan dalam perilaku komplain konsumen setelah terjadinya service failure. Studi kasus : konsumen Bank Niaga di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Yandi Nugraha
Pengaruh Complaint Handling dengan pendekatan mekanistik terhadap Customer Justice: studi kasus pada PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wisma 46 periode Februari-Mei 2012 = The effect complaint handling on customer justice with mechanistic approach case on PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wisma 46 in period February-May 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rizky Wijayanti
Strategi merespon customer complaint pada kegagalan jasa: study pada online shopper e-marketplace di Indonesia = Strategy to response customer complaint in service failure: a study of online shopper e-marketplace in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Dzikra Amany
Manajemen pengaduan terkait COVID-19 pada sistem CRM DKI Jakarta = COVID-19 complaint management of CRM DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)