Adefrid Marcelino
Analisis Corporate Branding L'Oréal Indonesia pada Media Sosial (Instagram) = Analysis of L'Oréal Indonesia's Corporate Branding on Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adefrid Marcelino
Analisis Corporate Branding L'Oréal Indonesia pada Media Sosial (Instagram) = Analysis of L'Oréal Indonesia's Corporate Branding on Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ade Dwi Restanty
Analisis Diskursus Multimodal pada Branding Media Sosial: Studi pada Skincare Smoothies Drunk Elephant di Instagram = A Multimodal Discourse Analysis of Social Media Branding: Case Study of Drunk Elephant Skincare Smoothies on Instagram
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Brigitta Sasotya Maharani
Employer branding korporasi multinasional via media sosial: analisis citra brand agensi x di Instagram = Multinational corporation employer branding through social media: brand image analysis for advertising agency x on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Donna Revilia
Analisis strategi pemanfaatan konten digital di media sosial dalam memperkuat Corporate Brand Identity Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Studi pada akun instagram @lipiindonesia) = Analysis of digital content strategies in social media in strengthening the Corporate Brand Identity of the Indonesian Institute of Sciences (Study on the Instagram account @lipiindonesia).
2020
 UI - Tesis Membership