Veronica Nathasya
Analisis Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (7P) dari Merek Minuman Kekinian "Mixue" yang Bertumbuh Pesat di Indonesia = Analysis of the Implementation of Marketing Mix (7P) Strategy of the Fast-Growing Contemporary Beverage Brand "Mixue" in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tarigan, Sri Lindawati
Strategi pemasaran dalam mengembangkan produk jasa BNI Phoneplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Primastuti Nugrahani
Strategi pemasaran produk dana ritel pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Robi Setiawan
Analisa strategi komunikasi persuasi bank bumn dalam usaha menarik dana repatriasi tax amnesty studi kasus pada nasabah emerald PT. Bank Negara Indonesia Persero Tbk . = Analysis of persuasion communication strategies of state owned enterprises in business to attract repatriation funds case study in emerald s clients PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk
2018
 UI - Tesis Membership
Rachmawati Handayani
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap citra produk taplus : Kasus Bank BNI Universitas Indonesia.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership