Izzaty Zephaniah
Fungsi Corporate Communication dalam Manajemen Krisis (Studi pada Kasus Menu Bertulis Tangan di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk) = The Function of Corporate Communication in Crisis Management (Study on Handwritten Menu Case at PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Firda Ulya Syahadat
Perencanaan Program Corporate Communication dalam Meningkatkan Brand Awareness ASTRA Infra Port - Eastkal = Corporate Communication Program Planning to Increase Brand Awareness of ASTRA Infra Port - Eastkal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Taufik Fajar Prasetyo
Analisis strategic corporate identity PT Garuda Indonesia (Persero) TBK dalam menciptakan citra positif sebagai The World Best Cabin Crew Skytrax Awards 2016 = Analysys of corporate identity strategy PT Garuda Indonesia (Persero) TBK in creating a positive image as The World Best Cabin Crew Skytrax awards 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sidauruk, Theodora Olivia
Perencanaan Strategi Program Corporate Communications dalam Membangun Brand Awareness bagi PT. Golden Siantar Makmur = Corporate Communications Program Strategy Planning in Building Brand Awareness for PT. Golden Siantar Makmur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
M. Anna Aulia
Perencanaan Strategi Komunikasi dalam Meningkatkan Brand Awareness Simakara = Communication Strategy to Increase Brand Awareness of Simakara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir