Maria Sattwika Duhita
Hiperrealitas gender dalam praktik bermedia JKT48 di kanal Youtube JKT48 = Gender hyperreality through JKT48's media practice in JKT48 Youtube channel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Wahyu Eka Putri
Strategi kampanye perubahan sosial dengan Youtube sebagai media kampanye: studi kasus: kampanye komunikasi greenpeace SaveKarimunjawa = Social change campaign sttrategy with Youtube as a campaign media: case study: greenpeace communication campaign SaveKarimunjawa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Fabian Raffa Reyhan
Analisis Pelanggaran Hak Cipta Pada Konten Berjenis Recaps Film Pada Kanal Youtube Saqahayang Berdasarkan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 204 Tentang Hak Cipta = Copyright Infringement Analysis on Movie Recaps Type Content on the Saqahayang YouTube Channel Based on Law Number 28 of 2014 About Copyright
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dimas Indiarto Sumiko
Pemanfaatan Rekomendasi Produk Smartphone pada Platform Media Sosial Youtube terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Studi Kasus Channel Youtube GadgetIn = The Effect of Product Recommendation in Youtube To Consumer Impulsive Buying Of Smartphone Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Ariani
Tayangan "Courtesy of Youtube" mendulang keuntungan besar dengan mengabaikan copyright dan validitas informasi (studi kasus pada program on the Spot Trans 7) = "Courtesy of Youtube" program gaining big profit without considering the copyright and information's validity (a study of on the Spot program on Trans 7)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja