Attaubah
Karakteristik pasien dan struktur, proses pada provider terhadap tingkat kepuasan pelayanan rawat inap keluarga miskin di Rumah Sakit "X" Tahun "Y" = Characteristics of structure and patient, the process on provider and its role toward the Level of satisfaction on the poor Family Inpatient Care in "X" Hospital in the Year of "Y"
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Yanuri Setyadi
Hubungan kualitas pelayanan keperawatan dengan kepuasan dan loyalitas pelanggan di Unit Rawat Jalan RS Bina Husada Cibinong = Related quality of nursing with satisfaction and customer loyalty in Outpatient Unit at Bina Husada Hospital Cibinong
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Cahya Arbitera
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien JKN non PBI pada beberapa Puskesmas Kecamatan Jakarta Timur 2016 = Analysis of factors affecting patient satisfaction JKN non PBI some public health center in East Jakarta District 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Putri Dina Rusdi
Keputusan berobat kembali di klinik spesialis anak Rumah Sakit Islam Cempaka Putih tahun 2012 = Medical patient`s decision to revisit pediatric clinic at Jakarta Cempaka Putih Islam in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ade Barsya
Anaiisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasannya melaiui pengukuran harapan dan persepsi pasicn tersebut di instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Islam AI lhsan Bandung pada tahun 2005 = Interrelated patient characteristic factors analysis and satisfaction by measuring the patient expectations and perceptions in hospitalization installation of Al Ihsan Islamic Hospital on the year 2005
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)