Harya Vandika Daniswara
Pengaruh Interaksi Parasosial di Review TikTok: Analisis Aspek Hedonic dan Utilitarian pada generasi Z di Jakarta terhadap Purchase Intention = The Influence of Parasocial Interactions on TikTok Reviews: Analysis of Hedonic and Utilitarian Aspects in Generation Z in Jakarta on Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Putri Sofi Yatasya
Analisis pengaruh kredibilitas dan interaksi parasosial oleh Youtube influencer terhadap intensi pembelian produk kecantikan = Analysis of the effect of credibility and parasocial interaction by Youtube influencers on purchase intentions for beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Lumbantobing, Yolanda Nabasa
Hubungan Parasosial, Materialisme, dan Pembelian Impulsif pada Emerging Adults Penggemar Selebritas Asal Korea Selatan = Parasocial Relationships, Materialism, and Impulse Buying among Emerging Adult Fans of South Korean Celebrities
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Elfrida Dwiyanti
Bentuk Interaksi Parasosial Pada Penggemar Musik Korean Pop (Studi Pada Penggemar Berusia Dewasa Muda) = The Form of Parasocial Interactions in Korean Pop Music Fans (Study in Young Adult Fans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Fadelia Dwiphala
Peran Source Credibility dan Fairness pada pembentukan parasocial relationship dan product interest serta pengaruhnya pada minat pembelian dan E-Wom = The role of Source credibility and Fairness on the formation of parasocial relationship and product interest and its effect on purchase intention and E-Wom on beauty brands in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership