Lutfie Hidayatullah
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Teuku Yuri M. Zagloel
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Mikael Eko Baskoro
Analisis kepuasan peserta tehadap pelatihan Divisi Product Quality Engineering PT. MEB menggunakan metode SERVQUAL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Rivantoro Sayogo
Pengukuran kualitas pelayanan PT. X rute penerbangan Jakarta - Medan dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Rini Susanti
Analisis kualitas layanan sistem LAPKER (Sistem Pelaporan Perkembangan Pelaksanaan Program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna : studi kasus Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi = Analysis of service quality of LAPKER (System Progress Reporting System) based on user satisfaction analysis : a case study directorate General of Higher Education
2016
 UI - Tugas Akhir