Muhammad Naufal Ramadhan
Perancangan Strategi Dalam Rangka Peningkatan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Customer Lifetime Value Pada Umkm Fesyen Muslim = Strategic Design to Increase Customer Loyalty Using Customer Lifetime Value in Muslim Fashion MSMEs
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Tobing, Evelyn Margaretha Ully
Peningkatan Loyalitas dengan Melakukan Segmentasi Pelanggan Berdasarkan Customer Lifetime Value pada UMKM Fashion Etnik Modern = Increasing Loyalty by Segmenting Customers Based on Customer Lifetime Value in Modern Ethnic Fashion MSMEs
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Wina Winiarsih
Analisis Customer Lifetime Value (CLV) pelanggan jasa manajemen agunan PT Sucofindo (Persero) = Analysis of Customer Lifetime Value (CLV) on customer of collateral management service in PT Sucofindo (Persero) / Wina Winiarsih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Maria Goretti Deliana
Strategi peningkatan loyalitas pelanggan pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kerajinan tangan kayu menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) = The strategy of customer loyalty improvement in wooden handicraft Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs) using Structural Equation Modeling (SEM) method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Duhita Wahyu Maulida
Analisis Loyalitas Pelanggan menggunakan Customer Lifetime Value pada Usaha Jamu & Herbal = Customer Loyalty Analysis using Customer Lifetime Value in Jamu & Herbal SME
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)