Siahaan, Artha Nadiny
Strategi pemilihan media sebagai bagian dari strategi komunikasi lembaga riset peradilan hukum dalam membangun awareness dan engagement publik: studi kasus MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia) = Strategy of selecting media as part of law and judicial research institution's communication strategies raising public awareness and engagement by MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Lizzatul Farhatiningsih
Hubungan strategi dialogis dan citizen engagement dalam unggahan media sosial Institusi Pemerintah (Analisis Isi Akun Twitter Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Sekretariat Kabinet Periode Januari-Desember 2017) = The Relations of Dialogical Strategy and Citizen Engagement in Government Social Media Posts (Content analysis of the Twitter Account of the Ministry of Research, Technology and Higher Education and the Cabinet Secretariat January-December 2017)
2019
 UI - Tesis (Membership)
Adelia Anjani Putri
Penggunaan media sosial dalam komunikasi politik pejabat publik (Kajian penggunaan twitter oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil pada Tahun 2013-2014) = Social media usage in political communication of public officials (A study on twitter usage of Bandung Mayor Ridwan Kamil in 2013)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
A. Aysheza Fahresyi B.
Komunikasi antar pengguna social media dan dampaknya terhadap product attitude : studi kasus pada komunitas online KIA Picanto Indonesia = Social media peer communication and impacts on product attitude : case study for KIA Picanto Indonesia online community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Silvia Herera
Komunikasi dengan teman (Peer) media sosial dan pengaruh terhadap niat pembelian : studi kasus Multiply = Social media peer communication and impacts on purchase intentions : case study Multiply
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)