Zaneti Sugiharti
Komodifikasi Karakter Anak Dalam Media Sosial Kidfluencer (Analisis Multimodal Pada Akun Instagram @Tercipungcipung) = Commodification of Children's Characters in Kidfluencer Social Media (Multimodal Analysis of the @Tercipungcipung Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Inez Christyastuti Hapsari
Perlawanan Perempuan terhadap Pembisuan Isu Kekerasan Seksual di Media Sosial: Studi Semiotika Sosial pada Akun Instagram @aliskamugemash dan Akun Twitter @GRESAIDS = Women's Resistance Towards the Muted Sexual Violence Issue in Social Media: Social Semiotics Study at @aliskamugemash Instagram Account and @GRESAIDS Twitter Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Khansa Aidawati
Analisis penggunaan celebrity endorsement pada produk fashion di instagram studi pada brand fashion lokal cotton ink = Analysis of the use of celebrity endorsement on fashion products through instagram study of local fashion brand cotton ink
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Sarah Ceasaria
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram : studi pada akun Instagram @zaloraid = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram : a study of @zaloraid instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mahoca Neola Andisty
Analisis pengaruh Social Media Marketing dan Selected Marketing Constructs Terhadap Tahapan Brand Loyalty: Studi Pada Merek Fast Fashion Lokal untuk Perempuan = Analysis of the Effects of Social Media Marketing and Selected Marketing Constructs on Stages of Brand Loyalty: Study on Local Fast Fashion Brands for Women
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership