Muhammad Fiqri Adrian
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna dari Akun Gratis ke Akun Premium pada Aplikasi Subscription Video-on-Demand di Indonesia = Analysis of Push, Pull, and Mooring Factors Affecting User's Switching Intention from Free to Premium Account on Subscription Video-on-Demand Applications in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Lubna Fairuz Zafira
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Mempengaruhi Niat Beralih Pengguna dari Akun Gratis ke Akun Premium pada Aplikasi Subscription Video-on-Demand di Indonesia = Analysis of Push, Pull, and Mooring Factors Affecting User's Switching Intention from Free to Premium Account on Subscription Video-on-Demand Applications in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Farah Husna Nabilah
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah ke Layanan Premium pada Platform Advertising Video-on-Demand (AVoD): Studi Kasus YouTube = Analysis Of Push, Pull, And Mooring Factors Affecting The Switching Intention To The Premium Service On Advertising Video-On-Demand (AVoD) Platforms: A Youtube Case Study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nathania Calista
Analisis Faktor Perilaku Perpindahan Pengguna dari Electronic Marketplace ke Electronic Pharmacy = User Switching Intention from E-marketplace to E-pharmacy: The Influence of Push, Pull and Mooring Factors
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Raihan Rizqi Muhtadiin
Analisis Faktor Perilaku Perpindahan Pengguna dari Electronic Marketplace ke Electronic Pharmacy = User Switching Intention from E-marketplace to E-pharmacy: The Influence of Push, Pull and Mooring Factors
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership