Ulyma Adventsia Octafiola
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Aloysia Agnes Edita
Menganalisa reaksi pengguna sosial media terhadap iklan Pepsi "live for now" moments anthem melalui Youtube Twitter = Analyzing people reactions towards Pepsi "live for now" moments anthem advertisement on Youtube Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stanton, William J.
Fundamentals of marketing
McGraw-Hill, 1984
 Buku Teks
Lazo, Hector
Management in marketing : text and cases
McGraw-Hill, 1961
 Buku Teks
Boyd, Harper W., Jr.
Cases in marketing strategy
Richard D. Irwin, 1958
 Buku Teks