Citra Ayu Yulia Ariska
Implementasi Three Keys of Personal Branding pada Konten Media Sosial (Studi pada Instagram Sri Mulyani) = Implementation Three Keys of Personal Branding on Social Media (Study in Sri Mulyani's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Dian Astutiningrum
Dinamika interaksi aktor kebijakan di media sosial twitter dalam proses revisi undang undang nomor 30 tahun 2002 tentang komisi tindak pidana korupsi = The dynamics of policy actors interaction in social media twitter in the revised process of uu no. 30 tahun 2002 about the corruption eradiction commission
2018
 UI - Tesis Membership
Della Lineri
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram : studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a : case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Vashty Ghassany Shabrina
Pembentukan personal branding melalui sosial media : studi pada selebgram androgini di Instagram = Form of personal branding through social media : studi on adrogyny celebgram in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Ali Aulia Rahman
Efektivitas personal branding hadi wenas melalui media sosial linkedin (analisis EPIC model pada Koneksi Hadi Wenas di Linkedin = Hadi wenas effectiveness of personal branding through social media linkedin (Epic model analysis on hadi wenas connections on linkedin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership