Athaya Vita Krisrana
Analisis Pengaruh Desain Atribut terhadap Konversi Penggunaan Layanan Aplikasi Gofood dan Grabfood oleh Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of the Influence of Attributes Design to Conversion the Use of Gofood and Grabfood Application Services by Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Tri Rahmawati
Analisis Pengaruh Discount Framing Terhadap Brand Reputation dan Brand Image pada Purchase Intention dan Actual Behaviour Dalam Melakukan Pembelian Makanan Secara Online Melalui Fitur Layanan GoFood Pada Masyarakat Jabodetabek = Analysis the Effect of Discount Framing on Brand Reputation and Brand Image on Purchase Intention and Actual Behavior in Buying Food by Online Through GoFood Service Feature in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rinan Alqiacy
Analisis penggunaan mobile instant messenger pada aplikasi whatsapp dan line berdasarkan model penerimaan teknologi = Analysis on the use of mobile instant messenger whatsapp and line application based on the technology acceptance model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Aditya Prayudhi
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Aplikasi Pengiriman Makanan Online Berdasarkan Model UTAUT2 = Analysis of Factors Influencing the Usage of Online Food Delivery Applications Based on the UTAUT2 Model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Denzel William Mandela
Analisis Pengaruh Atribut Aplikasi Pengiriman Makanan terhadap Intensi Penggunaan Aplikasi Tersebut Kembali pada Generasi Z dan Generasi Y di Indonesia = Analysis of the Effect of Food Delivery Application Attributes towards Intention to Continuously Use on Generation Z and Generation Y in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)