Fahri Razaly Aziz
Pengaruh Motivasi Belanja Hedonic, Motivasi Belanja Utilitarian, dan Motivasi Belanja Social terhadap Purchase Intention pada Konsumen Pembeli Skin Mobile Legends di Akun Twitter @Mlbbfess = The Influence of Hedonic, Utilitarian, and Social Shopping Motivations on Purchase Intention among @Mlbbfess Twitter Followers.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Murtaziqa
Representasi ruang sebagai citra gaya hidup pada mal kelas menengah di Jakarta Selatan = Space representation as life style image of middle class mall in South Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Marlene
Fenomena mal sebagai tempat rekreasi masyarakat. Studi kasus : Mal Modern di wilayah DKI dan Depok
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Luthfiyyah An Nisa
Shopping street sebagai tempat belanja = Shopping street as a place to shop
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Bagus Ramantara
Analisis perilaku konsumen terhadap pemilihan supermarket tip top sebagai tempat belanja (studi kasus : supermarket tip top Rawamangun)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership