Asih Pertiwi
Pengaruh Iklan Personalisasi di Instagram Terhadap Ekuitas Merek = The Impact of Personalized Advertising on Instagram to The Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Yunda Presti Ardilla
Panoptisisme digital melalui wacana hijab : studi pada influencer hijaber milenial di instagram = Digital panoptisism through hijab discourse : study of the Millennial Influencer Hijaber on Instagram
2019
 UI - Tesis Membership
Aditya Utomo
Pengaruh Iklan di Instagram dan Gaya Hidup Konsumen terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Minat Beli pada Online Grocery Shopping = Influence of Advertising on Instagram and Consumer Lifestyles on Purchase Decisions Mediated by Buying Interests in Online Grocery Shopping (Case Study on Happyfresh)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Dimas Andi Shadewo
Wacana meme internet dalam instagram: tinjauan analisis makrostruktur, suprastruktur, dan kohesi = Internet meme discourse in instagram: overview of macrostructure, suprastructure, and cohesion analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Aditama Rizky Noviandry
Penjinakan hasrat di dalam media sosial Instagram sebagai bentuk kontrol kapitalisme = Desire taming in social media Instagram as a form of control of capitalism
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership