Asih Pertiwi
Pengaruh Iklan Personalisasi di Instagram Terhadap Ekuitas Merek = The Impact of Personalized Advertising on Instagram to The Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Yunda Presti Ardilla
Panoptisisme digital melalui wacana hijab : studi pada influencer hijaber milenial di instagram = Digital panoptisism through hijab discourse : study of the Millennial Influencer Hijaber on Instagram
2019
 UI - Tesis (Membership)
Aditya Utomo
Pengaruh Iklan di Instagram dan Gaya Hidup Konsumen terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Minat Beli pada Online Grocery Shopping = Influence of Advertising on Instagram and Consumer Lifestyles on Purchase Decisions Mediated by Buying Interests in Online Grocery Shopping (Case Study on Happyfresh)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Angelica Chantika Herlambang
Pengaruh standar kecantikan di instagram dalam membentuk identitas online mahasiswi = The impact of beauty standard on instagram in shaping female university student s online identity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ifannin Dewi
Konformitas pada pengguna instagram = Conformity on instagram users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja