Imamatul Silfia
Konsumsi Budaya dan Citayam Fashion Week: Kajian Pemaknaan terhadap Konten TikTok = Cultural Consumption and Citayam Fashion Week: Study of the Meaning of TikTok Content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Anneli Puspita Xenia
Kedai kopi crematology sebagai ruang interaksi sosial (third place) dan keterkaitannya dengan place attachment = Crematology coffeehouse as a place for social interaction (third place) and its relation to place attachment
Fakultas Teknik, Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Monica Fransiska
Pemanfaatan Media Sosial oleh Gereja dan Pemimpin Gereja sebagai Bagian dari Komunikasi Sosial dengan Jemaat = Utilization of Social Media by Churches and Church Leaders as Part of Social Communication with the Congregation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Abdul Hafizh
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Tik Tok Sebagai Sarana Pemasaran Media Sosial Studi pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) di Jabodetabek = Analysis The Driving Factors of Tik Tok Utilization for Social Media Marketing by Small Medium Enterprise in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nurma Midayanti
Interaksi Sosial di Lingkungan Tempat Tinggal dan Pengaruhnya terhadap Kesejahteraan Rumah Tangga di Indonesia = Social Interaction in Neighborhood and the Effects on Households Welafare in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi (Membership)