M Naufal Muzakki Juliansyah
The Effect of Marketing Mix Implementations of Coffee Shops Towards Customers Attitude Among Students in Jabodetabek: A Study Case of Kopinako
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Inez Gabrina
Variabel Anteseden pada Attitude Toward Femvertising dan Konsekuensinya terhadap Attitude Toward Brand, Purchase Intention serta e-WOM Intention = Attitude Toward Femvertising: Antecedents & Consequences
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Aqilla Nasyia Maulidia
Strategi Pemasaran Nostalgia: Studi Perbandingan Pemasaran Nostalgia Kemasan dan Nostalgia Iklan pada Produk Makanan dan Minuman = Nostalgia Marketing Strategy: A Comparisonal Study of Nostalgia Packaging and Nostalgia Advertising on Food and Beverage Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Dian Eka Puspitasari
Pengaruh ancaman kematian terhadap sikap dan intensi memberi produk Luks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Alan Dermawan
Pengaruh Vlog Terhadap Brand Personality dan Brand Trust Politisi (Studi Eksperimen Perbandingan Brand Personality dan Brand Trust Basuki Tjahaja Purnama dengan Menonton Vlog Sebagai Perlakuan) = The Effect of Vlogging to Brand Personality and Brand Trust Politicians (An Experimental Study of Brand Personality and Brand Trust of Basuki Tjahaja Purnama by Watching Vlog as Treatment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership