Kris Sugiyanto
Peramalan Penjualan Menggunakan Machine Learning dengan Pendekatan Structural Equation Modeling (SEM) – Studi Kasus di PT XYZ = Sales Forecasting using Machine Learning with Structural Equation Modeling Framework – Case Study in PT XYZ
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Werry Buswir
Analisa effektivitas kegiatan promosi terhadap penjualan televisi berwarna 14 Panasonic PT. National Panasonic Gobel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Donny Arsal
Analisa kausalitas antara promosi dan penjualan pada PT. "X" untuk produk shampo "A" aplikasi model kausalitas granger
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Bandoro Rangga Dewanto
Pengaruh rentail mix strategy terhadap perilaku pembelian konsumen studi kasus pada toko buku Aksara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Lely Fachrul Ilmi Wahyudi
Analisis Corporate Social Responsibility (CSR) untuk corporate branding: analisis kasus aktivitas CSR satu Indonesia awards PT Astra International Tbk = Analysis of corporate social responsibility for corporate branding context: case analysis of corporate social responsibility activities satu Indonesia awards PT Astra International Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)