Nabila Cyrilla Imani
Penggunaan internet meme dalam konten pemasaran media sosial Netflix Indonesia sebagai sarana berinteraksi dengan konsumen dan penyebaran electronic word-of-mouth = the Use of internet meme in Netflix Indonesias social media marketing content as a tool to interact with customers and spread electronic word-of-mouth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ajeng Berliana Pitaloka
Implementasi “Correspondence” dalam Proses Mendesain dan Memproduksi Konten dari Sudut Pandang Digital Marketing Intern = Implementation of "Correspondence" in the Process of Designing and Producing Content from Digital Marketing Intern Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Nabil Abdurrahman
Analisis peran dan karakteristik social media influencer pada medium Youtube (studi kasus: channel Youtube GadgetIn) = Roles and characteristic analysis of social media influencer on Youtube platform case study (GadgetIn) / Nabil Abdurrahman
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Isa Nuruddin Ahmad
Analisis motivasi dan kebutuhan konsumen generation y dalam menggunakan instant messaging studi terhadap line indonesia = Analysis of motivation and consumer needs generation y in using instant messaging a study about line indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ardiansyah
Analisis hubungan Social Media terhadap Social Marketing pada program generasi berencana, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional = Analysis of relationship between social media for social marketing in generation program planning National Population and Family Planning
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)