Lynea Gianni
Aplikasi Customer Brand Engagement Terhadap Strategi Pemasaran UMKM Parfum Lokal Never Not = Customer Brand Engagement Application on The Marketing Strategy of Local Perfume Brand Never Not
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Hendrik
Pengaruh kewirausahaan strategis terhadap kinerja inovasi perusahaan: studi pada usaha rintisan industri kreatif di Indonesia = The impact of strategic entrepreneurship on firm innovation performance: a study on startups in creative industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Bayu Auguste Bartholdi
Analisis dampak pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dalam perspektif nasabah: studi kasus Bank Mandiri Cabang Bintaro Jaya = Analysis the impact of relationship marketing on customer loyalty in customer perspective: case study Bank Mandiri Bintaro Jaya branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Femilia Pertiwi
Proses Digitalisasi Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Perusahaan Pialang Berjangka (Studi Kasus Perusahaan Pialang XYZ) = Digitalization Process of Marketing Communication Strategy on Futures Brokerage Firms (Case study of Future Company XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Yasin Widodo
Kebijakan pemasaran perusahaan menghadapi fluktuasi bisnis pada sektor industri konstruksi di Indonesia = Marketing policies of companies facing business fluctuation on construction industries sector in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)