Anindita Lintang Sari
Brand Ambassador Dalam Digital Marketing E-Commerce: Studi Pengaruh Pemilihan Bintang K-Pop terhadap Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Milenial Pengguna Aplikasi Belanja Online = Brand Ambassadors in E-Commerce Digital Marketing: Study of the K-Pop Stars Effects on Brand Awareness, Brand Image and Purchasing Decisions on Online Shopping Applications Millennial Users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Shofa Shabrina
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Shofa Shabrina
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hemas Dewi Arum
Analisis peran brand ambassador kosmetik wardah dalam membangun brand image dan brand awareness = An analysis of brand ambassador's role on wardah cosmetics in building brand image and brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja