Rizki Mustika
Efektivitas Reciprocal Teaching dan Buddy Reading untuk Meningkatkan Strategi Metakognitif pada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan Kesulitan Pemahaman Bacaan = The Effectiveness of Reciprocal Teaching and Buddy Reading to Improve Metacognitive Strategies of High School Students with Reading Comprehension Difficulties
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Tulus Setiawan
Studi Komparasi Kinerja Analisis Sentimen Bahasa Indonesia Berbasis Large Language Model BERT dan GPT = Comparative Study of Sentiment Analysis Performance of Indonesian Language Based on Large Language Model BERT and GPT
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Putri Rizqiyah
Analisis Sentimen Vaksin COVID-19 Di Indonesia Menggunakan Model Bahasa XLMR Dan Teknik Augmentasi Data = Sentiment Analysis of COVID-19 Vaccine in Indonesia Using Pre-trained Language Model XLMR and Augmentation Data Methods
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Rafika Ariani
Strategi metakognitif melalui pendekatan resiprokal untuk meningkatkan pemahaman bacaan pada siswa slow Learner di tingkat sekolah dasar = Metacognitive strategies through reciprocal teaching to improve reading comprehension on slow learner in the elementary grade
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Muhammad Adani Osmardifa
Analisis Kinerja BERT untuk lifelong learning pada Analisis Sentimen Berbahasa Indonesia = Performance Analysis of BERT Model for Lifelong Learning on Sentiment Analysis in Indonesian Language
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership