Rizki Mustika
Efektivitas Reciprocal Teaching dan Buddy Reading untuk Meningkatkan Strategi Metakognitif pada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan Kesulitan Pemahaman Bacaan = The Effectiveness of Reciprocal Teaching and Buddy Reading to Improve Metacognitive Strategies of High School Students with Reading Comprehension Difficulties
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Rafika Ariani
Strategi metakognitif melalui pendekatan resiprokal untuk meningkatkan pemahaman bacaan pada siswa slow Learner di tingkat sekolah dasar = Metacognitive strategies through reciprocal teaching to improve reading comprehension on slow learner in the elementary grade
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Muhammad Adani Osmardifa
Analisis Kinerja BERT untuk lifelong learning pada Analisis Sentimen Berbahasa Indonesia = Performance Analysis of BERT Model for Lifelong Learning on Sentiment Analysis in Indonesian Language
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Adani Osmardifa
Analisis Kinerja BERT untuk lifelong learning pada Analisis Sentimen Berbahasa Indonesia = Performance Analysis of BERT Model for Lifelong Learning on Sentiment Analysis in Indonesian Language
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dzaki Aulia
Strategi Meningkatkan Tingkat Kematangan Pengadaan Menggunakan Procurement Maturity Model Untuk Meningkatkan Kinerja Proses Pengadaan Barang dan Jasa di Bank Indonesia = Strategies to Increase Procurement Maturity Level Using Procurement Maturity Model to Improve Procurement Performance at Bank Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)