Qonitah Arya Sulthanah
Pengaruh Hubungan Parasosial terhadap Pembentukan Personal Branding Social Media Influencer (Studi Kasus: Akun Instagram @ariefmuhammad) = The Impact of Parasocial Relationship on Personal Branding Development of Social Media Influencer (Case Study: Instagram Account @ariefmuhammad)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Amalia Qoriana Nurfadilah
Hubungan Parasosial Idol Group Korea Selatan TREASURE Melalui Aplikasi Weverse = Parasocial Relationship of South Korean Idol Group TREASURE Through Weverse Application
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Lumbantobing, Yolanda Nabasa
Hubungan Parasosial, Materialisme, dan Pembelian Impulsif pada Emerging Adults Penggemar Selebritas Asal Korea Selatan = Parasocial Relationships, Materialism, and Impulse Buying among Emerging Adult Fans of South Korean Celebrities
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Elfrida Dwiyanti
Bentuk Interaksi Parasosial Pada Penggemar Musik Korean Pop (Studi Pada Penggemar Berusia Dewasa Muda) = The Form of Parasocial Interactions in Korean Pop Music Fans (Study in Young Adult Fans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Fadelia Dwiphala
Peran Source Credibility dan Fairness pada pembentukan parasocial relationship dan product interest serta pengaruhnya pada minat pembelian dan E-Wom = The role of Source credibility and Fairness on the formation of parasocial relationship and product interest and its effect on purchase intention and E-Wom on beauty brands in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership